Friday 3 June 2016

Rahasia yang Menakjubkan di Balik Asmaul Husna

Di dalam ajaran Islam, kita mengenal dengan istilah Asmaul Husna. Asmaul Husna itu sendiri berasal dari bahasa Arab yang berarti nama-nama Allah SWT yang berjumlah 99 nama. Jadi, asma Allah SWT ini merujuk kepada sebutan dan gelar sekaligus menjadi sifat-sifat Allah SWT yang indah lagi baik. Nama-Nama Allah ini memiliki banyak manfaat yang apabila kita mengamalkannya maka kita akan mendapatkan khasiat-Nya. Salah satu manfaatnya tentunya memberikan kebahagiaan dan kesejahteraan hidup. Dengan mengamalkannya, maka kita akan telah menjalankan hidup bahagia dengan menerapkan amalan Islami dan tips sederhana.

Kehidupan yang sehat dan bahagia itu harus dimulai dengan hal-hal yang kecil. Misalnya saja dengan menyebutkan asma Allah. Karena asma Allah itu mempunyai khasiat yang dapat dijadikan sebagai pengaduan akan maksud dan tujuan hidup serta bis menyejahterakan hidup di dunia dan akhirat kelak. Namun manfaat dan khasiat dari Asma Allah ini banyak orang yang tidak mengetahuinya. Oleh karena itu, disini sedikit ulasan tentang rahasia di balik Asmaul Husna

Asma Allah: 

1. Ar-Rahman, berarti Allah Maha Pengasih
2. Ar-Rahiim, berarti Allah Maha Penyayang
3. Al-Malik, berarti Allah Maha Raja dari segala Raja

Berikut ini ada beberapa rahasia di balik lafadz Asmaul Husna yang perlu diketahui. Nah untuk mengulas jelas tentang rahasia itu, maka silahkan klik kata download di bawah ini:

download Rahasia Dibalik Asmaul Husna  disini
>> Password - PDF - Image <<
Jika sudah download, berarti sudah tahu tentang rahasia dibalik Asmaul Husna. Jadi, tugas selanjutnya adalah berusaha untuk mengamalkannya dengan berdzikir. Dzikir merupakan kiat untuk hidup berbahagia dengan menerapkan amalan Islam dan tips sederhana. Apabila berdzikir dengan menggunakan Asma Allah tersebut yang dilakukan secara khusyuk dan rutin setiap hari, maka insya Allah  hidup akan sejahtera di dunia maupun akhirat. Aamiin…..

Semoga tulisan tentang Rahasia Dibalik Asmaul Husna ini bermanfaat dan bernilai ibadah. Jika menyukai halaman ini, mohon di bagikan ya. Ka a diperintahkan untuk saling berbagi. Salam Senyum :)

1 comment:

niar nasir said...

tulisannya gak bsa dbaca

Seekor Kerbau yang Bisa Mati Hanya Dikarenakan Sebuah Opini

Bismillahirahmanirrohim,, Hai sahabat blogger... Kembali lagi di blog